Cetak Benner Murah di Depok

https://cakramultimedia-adv.blogspot.co.idCetak Spanduk murah . Spanduk atau  benner adalah  salah satu  media promosi ,atau media marketting . Bahan untuk cetakan spanduk/benner , biasanya menggunakan bahan kain atau bahan flexy.

Tapi saat ini pemesan lebih banyak menggunakan bahan dari flexy, karena  benner atau spnduk bahan flexy lebih murah. . Flexy sendiri terdiri dari beberapa ukuran ketebalan, hal in akan mementukan harga dari pesanan yang kita inginkan. Slain ketebalan yang mempengaruhi harga yaitu ; finisningnya dilaminating atau tidak'

Kami PT Cakra Kencana Multimedilah,salah satu tempat cetak benner murah di Depok, melayani untuk cetak digital Indoor dan cetak Out Door. Dengan berbagai jenis bahan pilihan sesuai dengan pesanan. 

Bahan Cetak digital Indoor murah diantaranya : Flexy , stiker transparan, stiker ritrama, one way,backlite Korea,backlite cina, wallpaper, photo paper,dan albatros.


Sedangkan untuk out door :  stiker ritrama, stiker transparan, stiker one way, backlite Korea, backlite cina out door dan flexy dari ketebalan dari 200 gram sampai 340 gram.

Untuk Harga cetak  digital printing indoor dan  out door akan berbeda,biasanya cetak out door kan lebih murah dibanding dengan out door. 

Tapi hal tersebut sesuai dengan pungsinya, Yaitu cetak indoor  berarti di gunakan di dalam ruangan, sedangkan untuk out door , dipasang atau dignakan di luar ruangan.

Kami selalu memberikan hasil cetak Highrest, sehingga mendapatkan hasil lebih sempurna.Hal inilah yang menjadi keunggulan dari kami.


Untuk info call/ WA : 0812 8776 9645 ( Cartim )
Email : cakrakencana.adv@gmail.com

0 Comments