CETAK KALENDER MURAH 2018


CETAK KALENDER 2018 MURAH JAKARTA. Cetak kalender tahun 2018 menjadi berkah tahunan bagi para pengusaha percetakan. Termasuk Kami sebagai penyedia jasa cetak kalender kebagian kebanjiran order cetak kalender.

Ketika kita akan cetak kalender, apa yang terbesit di benak kita ?. Dimana tempat cetak kalender murah?. Mungkin juga muncul pertanyaan ,"cukup tidak badget untuk pemesana dengan banyaknya kalender yang akan di buat?".

Tidak usah bingung, percayakan semuanya pada kami,kamia kan membantu anda.

Memang kami akui, beberapa kliein Kami berasal dari luar propinsi. Diantaranya setak kalender Kupang ( RS Carolus), cetak kalender Kendari  ( Mas Ardi ),cetak kalender Gorontalo (Pak Agus ),Cetak kalender Sulawesi (Mba Ade ) dan masih banyak lagi yang lain.

Untuk harga kalender ,bebrapa penelpon ketika konpirmasi setelah melihat daftar harga yang ada di web kok berbeda. Ini perlu kami jelaskan : Ketika kami membaut artikel tersebut mngukin sudah terlalu lama,  sedangakan harga bahan baku di pasaran selalu berubah. jadi setiap tiga bulan harus update. Untuk kedepan Tim Kami akan memperhatikan hal tersebut shingga pelanggan  tidak merasa terjebak. Dan Kami Atas Nama "PT Cakarakencana Multimedia" Memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Harga cetak kalender dinding sebelum update ada sedikit peningkatan .Sehingga kami harus update harga kalender dinding terbaru. 

Sedangkan untuk harga cetak kalender meja tidak banyak perubahan dari tahun lalu,ini kami berikan spesial untuk anda pelanggan setia kami.

Pesan kalender di tempat kami sangat mudah ,anda tidak perlu datang ketempat kami ( Tapi kalau penasaran boleh juga dateng .......hehehhe ) ,,tinggal kirim file via email . Kami akan segera bikinkan dami 1 buah untuk di ACC ,sebelum di cetak masal.

Setelah contoh oke ,anda tinggal bayar DP Minimal 50 % dari total keseluruhan,mudah bukan?. Sambil menunggu pesanan kalender selesai ,anda bisa melakukan pekerjaan lain.

Dalam proses pengerjaan kami akan selalu update melalui chat ,sehigga anda bisa mengetahu sampai dimana pengerjaan kalender anda.

Terimakasih pada klien setia kami yang telah mempercayakan cetak kalender tahun 2018. Kami akan selalu memberikan yang terbaik buat anda.


Bingung cari tempat cetak kalender 2018 murah ? ,hubungi kami :

Telp/WA : 0812 8776 9645 (Kontak respon /Cartim )


0 Comments