CETAK ONLINE JAKARTA

CETAK ONLINE JAKARTA
CETAK ONLINE JAKARTA. Seiring dengan perkembangan teknologi , yang tidak bisa pungkiri mempengaruhi  kehidupan manusia saat ini. Khususnya dunia internet memanjakan setiap orang , sehingga memberikan kemudahan dari berbagai aspek. Dunia online seakan menjadi kehidupan nyata .
Begitupun kami NUSANTARA GRAFIKA ( cetakmurahsolutions.com) memberikan kemudahan kepada para pemesan , untuk pemesanan cetakan secara online. Hal ini  kami lakukan untuk meberikan kemudahan ..sehingga pemesan tidak harus datang  lokasi kami, cukup lewat telepon atau lewat whatsapp , untuk file kirim via email ( nusantaragrafikapl@gmail.com )

Dengan cetak online, pesan cetak menjadi mudah dan tentunya menghemat waktu. 
Untuk cetak online  daerah jakarta , pengiriman bisa menggunakan jasa transportasi online.
Untuk mencari kebutuhan cetak  secara online silahkan hubungi kami , kami akan segera merespon anda. Atau mungkin anda ingin mengetahui  berapa biaya untuk cetakan yang di pesan , kirim spesifikasi pekerjaan kami akan buatkan penawaran harga.

Proses Cetak Online :

Kirim File
Kirimkan file siap cetak dengan format PDF ke email :nusantaragrafikapl@gmail.com
Isi data penawaran harga.

Konfirmasi
Sebelum proses cetak harga sudah di setujui, kami akan kirim dumy untuk konfirmasi/ACC, apakah hasil cetak sudah sesuai dengan pesanan. 

Hal ini kami lakukan untuk menghindari kesalahan.

Pembayaran
Apa bila hasil konfirmasi hasil  sudah OKE , silahkan lakukan pembayaran. ( info kerekening  akan kami kirim via WA .

Cetak
Setelah melakukan pembayaran dan PO cetak kami terima ,langsung melakukan proses cetak

Pengiriman
Barang kami kirim ketempat anda.( Untuk luar Kota/propinsi biatya pengiriman ,ditentukan dengan jarak.

Selama ini kami melayani cetak online luar propinsi diantaranya : cetak kalender online Kupang, cetak kalender online Kendari , cetak brosur online Pontianak , cetak buku kenangan online  Batam , cetak kalender online Maluku.

Kami mengucapkan terimakasih kepada para klien yang telah menaruh kepercayaan kepada kami, walaupun kami tidak pernah bertatap muka secara langsung.  Tentunya ini menjadi modal kami untuk lebih baik lagi dalam hal pelayanan. 


0 Comments