CETAK KALENDER 2019

cakramultimedia.blogspot.com
CETAK KALENDER 2019.  Walau masih jauh akhir tahun , kebutuhan cetak kalender sudah terasa, bahkan kami sudah mendapat pesanan  cetak kalender, baik cetak kalender meja dan kalender diniding . Tentu hal ini mejadi kebanggaan bagi kami, karena sudah di percaya untuk cetak kalender tahun ini. 

Untuk itu kami NUSANTARA GRAFIKA.mempersiapkan diri ,baik itu tim produksi design,finshing sebelum banyaknya pesanan kalender dari pelanggan. Sehingga semua pesanan bisa terpenuhi dengan tepat waktu

Anda mencari tempat cetak kalender murah 2019?. Tempat kami solusinya, tidak percaya ? hubungi kami sekarang Atau mungkin anda mencari cetak kalender  dinding dan meja, praktis, murah dan cepat untuk keperluan bisnis perusahaan atau personal hanya di Cakrakencana Multimedia . 

Pungsi kalender secara umum  adalah sebuah sistem yang digunakan sebagai pengingat  waktu, event, moment dan hari penting lainnya. Sebuah perusahaan membutuhkan jasa cetak kalender untuk karyawannya guna mengingat jadwal penting pekerjaan yang harus diselesaikan.


Kalender  hadir dengan banyak pilihan baik itu bentuk dan kegunaan. Untuk  kalender meja yang banyak digunakan oleh pegawai kantor, sedangkan kalender dinding yang biasa di pasang di pabrik dan di luar ruang lainnya. Begitu pula dengan isi kalender juga bervariasi, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, seperti penanggalan cina, penanggalan jawa dan penanggalan arab dan standart.

Nah sekarang tentukan pilihan anda, kami berikan harga spesial untuk anda. Ankat telpon dan tekan 0812 8776 9645 ,tim kami akan merespon anda. Untuk jumlah terentu silahkan minta penawaran harga  kepada kami ,kami akan kirim balasan via email

Untuk ukuran  kalender meja yang umum biasa digunakan adalah 14.8 x 21, sedangkan  untuk ukuran kalender dinding adalah 42 x 60 cm. Tapi anda tidak usah khawatir dengan ukuran yang anda mau   .Kami akan  cetak kalender dengan ukuran custom.

Untuk daftar harga cetak kalender 2019,baik cetak kalnder meja atau cetak kalender dinding tentu ada perbedaan atau perubahan dari tahun sebelumnya, hal ini mengacu pada bahan baku, yang setiap tahun pasti ada kenaikan. (hadeuuh naek terus hehehehe )

Untuk konsultasi silahkan hubungi kami : 

Tlp/WA  : 0812 8776 9645 ( Cartim )




0 Comments