JASA FINISHING MURAH PONDOK LABU

JASA FINISHING CETAKAN MURAH
Cari tempat Finishing cetakan murah di Jakarta ?. Finishing dalam dunia percetakan sudah tidak asing lagi.Finishing bertujuan untuk merapihkan pekerjaan atau membentuk cetakan atau juga memperindah tampilan dari cetakan yang di buat. Pada umunya pekerjaan cetakan akan berakhir di finishing.
Kami sebagai penyedia jasa finishing cetakan, selalu memberikan yang terbaik untuk waktu dan hasil sesuai dengan yang diinginkan.

Untuk harga kami siap bersaing dengan  yang lain,tentunya di lihat dari tingkat kesulitan pekerjaan

Ada beberapa jenis finishing dalam percetakan :

Hard Cover : Biasanya di gunakan untuk pembuatan cover buku. Bikin hard cover menggunakan bahan bot tebal yang nantinya akan dilapisi dengan cetakan atau dilapisi pakai bahan kertas linen. Sebagai contoh yaitu pebuatan  Agenda ,kaki kalender, surat yasin, box dll.


Komplit : Menyusun halaman sebuah buku atau majalah sesuai dengan urutan halaman sehingga menjadi kesatuan sebuah buku.


JASA FINISHING CETAKAN MURAH
komplit

Laminating : Ini bertujuan untuk melindungi permukaan cetakan, sehingga tidak mudah tergores atau robek. Mungkin juga mempercantik tampilan cetakan sehingga terlihat lebih bagus'.
Laminating sendiri terdiri dari dua model/macam , yaitu laminating glossy dan laminating doft.Dua duanya mempunyai fungsi yang sama ,yang mebedakan dari tampilannya.
Laminating glossy cetakan akan terlihat lebih mengkilat, sedangkan laminating dop , cetakan akan terlihat soft.

Spot UV : Spot UV hampir sama dengan laminating, Bedanya kalau spot UV , yang di lapisi media atau gambar yang kita inginkan. Misal teksnya saja atau gambarnya saja yang di lapisi. Sehingga gambar atau teks tampak lebih hidup.

Spiral : Spiral berfungsi untuk mengikat kalender ,agenda  atau nottes yang sudah di susun, dan di gabung menjadi satu. U
ntuk kalender meja biasanya kalender di gabung dengan kaki kalender.

JASA FINISHING CETAKAN MURAH
spiral

Jilid : Jilid ada bebrpa macam, jahit kawat,bending/ blok lem dan spiral

Poly dan Embos : Poli mengginakan mesin khusus,dengan menggunakan media foil .Pungsi poli yaitu untuk mempertegas huruf atau gambar sehingga terlihat elegan. Sedadangan embos adalah : untuk menimbulkan huruf atau gambar sehingga kerika di raba menonjol keluar. Hasil akan leh bagus kalua antata poly dan embos di gabungkan . Di dalam sunia cetak di sebut dengan istilah poly embos.

JASA FINISHING CETAKAN MURAH
poly embos

Pon : Pon biasannya untuk memotong  pola sesuai dengan yang di inginkan ,sehingga hasilnya sesuai dengan permintaan, pengerjaan pon menggunakan media pisau.


Nah ..apa bila anda ada pekerjaan cetak yang membutuhkan pinishing di atas. Segera hubungi kami
Kami akan segera merespon anda.

Bingung cari tempat finishing cetakan cepat dan murah ?, Segera  hubungi kami

Telp  : 0812 8776 9645 ( Cartim )

          

0 Comments