CETAK KALENDER DINDING 2020 MURAH JAKARTA

CETAK KALENDER DINDING 2020 MURAH JAKARTA
Mau cetak kalender dinding 2020 murah dengan kualitas terbaik?. Cetakmurahsolutions.com siap melayani pesanan anda, segera  order sekarang juga .

Kalender dinding adalah jenis sistem penanggalan atau yang biasa di sebut dengan kalender yang digunakan dan dipasang di dinding.

Menjelang  penghujung tahun pesanan cetak  kalender dinding sangat ramai, terutama perusahaan perusahaan besar. Selain untuk  kebutuhannya promososi  juga untuk  souvenir kepada klien dan pelanggan  .

Selain untuk keperluan promosi cetak kalender dinding  juga dapat dilakukan untuk keperluan branding, untuk  dibagikan kepada publik, hali ini untuk memperkenalakn perusahhan anda kepada publik . 

Tahapan proses cetak Kalender memerlukan waktu , tergantung kwantity atau bisa juga  perjanjian dengan pihak jasa percetakan

Biasanya menjelang akhir tahun percetakan penuh pesanan. 

Maka dari itu perlu perencanaan yang matang ,Mulai dari design, bahan dan finishing yang akan di gunakan untuk kalender dinding pesanan anda 

Unutk bahan kertas cetak kalender , tergantung dari permintaan. Pada umumnya ada berberapa bahan yang umum di pakai. Diantaranya :
Art Paper / matt: 120 gram, 150 gram
Art Karton : 210 gram, 230 gram, 260 gram dan 310 gram dan HVS.
Tentu bahan dan ukuran kalender disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan.


Jasa cetak kalender 2020 murah  Jakarta

Ayo segera  lakukan pemesan dari sekarang...sebelum antrian penuh.

Bagi yang belum punya design kalender ,kali siap membantu untuk proses Design, ( untuk yang tidak buru- buru) ,,hehehehehe

Tapi saran saya, alangkah baiknya, design yang akan di cetak sudah fix , hal ini untuk mempercepat proses produksi

Info /konsultasi :

WhatsApp/ Call :  0812 8776 9645
email : nusantaragrafikapl@gmail.com



0 Comments