PERCETAKAN ONLINE MURAH PONDOK LABU JAKARTA SELATAN



CETAKMURAHSOLUTIONS.COM merupakan layanan jasa cetak online  murah di Pondok Labu Jakarta Selatan. Tepatnya JL H.Ipin No 2 RT.10/RW01 Pd Labu .Kec Cilandak ,Kota Jakarta selatan, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 12450  

Berawal dari pengalaman admin ,ketika ada pesanan cetak dari klien, setelah harga ok. Tentu yang pertama di lakukukan adalah belanja kertas sesuai dengan kebutuhan, nah belanja kertas kan jauh tuh +- 3 km dari tempat  percetakaan terdekat saat itu. Terpaksa naik ojeg online ke toko kertas , perjalanan kurang lebih setengah jam sampai.

Begitu sampe pesan kertas antri pula,, banyak waktu terbuang jadinya. begitu dapet pesanan kertas bawa lagi ketempat percetakan . Ribet banget heehe. 

Ngurusin belanja saja bisa makan waktu setengah hari. Kalu hujan kehujanan ,panas kepanasan, di tambah macet pula..... curhat heheheh.

Coba pilih mana urusin sendiri,dengan melakukan tahapan seperti pengalaman saya di atas ?.

Atau pesan lewat online, urusan proses pekerjaan serahkan pada kami?. 

Anda pilih yang mana????

Kalu kita lihat dan mungkin sering kita rasakan , dari segi ekonomis pesan online lebih efektif. 

Walaupun anda satu atau dua orang yang kurang puas kalu pesan lewat online ,tapi hal tersebut manusiawi sebetulnya. 

Sebetulnya pemesanan cetak online sudah kami terapkan sejak tahun 2018 . Bagi para customer yang sudah biasa hal ini tentu merasa nyaman dengan cara ini.

Pesanan cetak lewat online lebih efektif, selain menghemat waktu, juga menghemat biaya. Tinggal kirim file siap cetak dan spek pekerjaan by email,  selanjutnya serahkan pada kami yang mengerjakan,,, mudah  bukan ?. 

Bagi  anda  yang tidak mau macet - macetan dan antri, serta butuh kepastian harga, atau minta penawaran harga.

Segera hubungi kami : 
Telp// WA : 0812 8776 9645
E-mail : nusantaragrafikapl@gmail.com

Pesan cetak online adalah solusi terbaik saat ini, dan kami siap memenuhi segala kebutuhan
cetak anda.

0 Comments